Wisata Alam nan Alami dan Eksotis di Air Terjun Goa Slandak

Wisata Alam Goa Slandak

MAGELANGAN - Piknik merupakan hal yang menyenangkan, disini saya akan membagikan sebuah wisata alam yang berada Kabupaten Magelang. Nama tempat wisata ini adalah Air Terjun Goa Slandak. Konon menurut penduduk sekitar penamaan Goa Slandak ini berasal saat penduduk menemukan wisata alam ini terdapat banyak sekali Binatang Landak.

Tempat wisata ini berada di Dusun Grogol, Muneng Warangan, Pakis, Magelang, Jawa Tengah. Harga tiket masuknya tergolong murah yaitu Rp. 3000.-/orang dan Rp. 2000,-/parkir motor. Untuk mencapai wisata alam ini bisa menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4. 

Wisata alam ini menawarkan keindahan pemandangan hutan pinus dan juga keindahan air terjun. Suasana yang teduh dan sejuk yang akan kita rasakan saat kita berkunjung ke wisata alam ini. Tempat wisata ini juga cocok untuk melepas kejenuhan yang diakibatkan kesibukan karena aktifitas kerja maupun sekolah. Kita bisa mengunjungi wisata alam ini bersama keluarga, teman maupun pasangan kita. 

Kedung Sembrani

Kedung Sembrani merupakan salah satu air terjun yang berada di wisata alam ini. Meskipun terlihat kecil, tapi air terjun ini terlihat eksotis dan alami. Kita bisa bermain air atau sekedar menikmati keindahan tempat ini. 

Air Terjun Goa Slandak

Selanjutnya adalah Air Terjun Goa Slandak. Di tempat wisata ini, terdapat juga sebuah Goa yang berada di dekat air terjun. Bila kita piknik pada saat musim hujan, debit air di wisata ini begitu deras. Suasana sejuk dan segar dari air terjun ini sungguh terasa saat berada dibawah air terjun ini. 

Fasilitas  
Di tempat wisata ini ada sebuah warung kecil saat kita memarkir kendaraan motor kita. Kita bisa bersantai disini sambil minum secangkir kopi. Selain itu ada juga toilet yang berada di dekat dengan warung kecil ini. Parkir kendaraan bermotor yang lumayan luas.

Dengan harga tiket murah dan pesona alam yang indah, wisata alam ini bisa menjadi salah satu tempat wisata yang bisa anda kunjungi saat berkunjung di Magelang. Tidak ada salahnya anda mencoba mengunjungi wisata alam ini. Meskipun jauh dari kota, wisata alam ini bisa memberi anda kesan untuk menikmati indahnya alam di bawah kaki Gunung Sumbing.

Jangan ragu untuk berwisata ke Magelang, karena di Magelang ada begitu banyak wisata indah dan murah yang bisa anda kunjungi dengan anggaran yang tidak terlalu menguras kantong. Jadi, Ayo Agendakan liburan anda untuk berkunjung ke Magelang!

Mungkin cukup sekian dari saya, semoga postingan tentang tempat wisata alam ini bermanfaat untuk anda semua pembaca artikel ini. Tidak hanya wisata alam yang indah, anda juga bisa mencoba menikmati kuliner yang ada di Kota Magelang. Ayo nikmati keindahan setiap sudut Magelang! Sekian dan Terima Kasih.

Wisata Alam nan Alami dan Eksotis di Air Terjun Goa Slandak Wisata Alam nan Alami dan Eksotis di Air Terjun Goa Slandak Reviewed by Iwan on January 16, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.